Rabu, 30 Desember 2009

Maut Jemput Penggebuk Drum A7X
Willy Haryono
img
James Owen Sullivan
29/12/2009 15:54 | Band
Liputan6.com, California: James Owen Sullivan, drummer sekaligus backing vocal grup band Avenged Sevenfold, ditemukan tewas di rumahnya di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, Senin (28/12) waktu setempat. Letnan Polisi John Domingo mengatakan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian pria yang akrab disapa The Rev itu.

Pada Senin pagi, kasak kusuk mengenai kematian The Rev telah menyebar di beberapa situs band di dunia maya. Berbagai ucapan dukacita dan belasungkawa dari sejumlah penggemar pun mengalir deras.

Avenged Sevenfold (A7X) adalah band yang dibentuk di Huntington Beach pada 1999. Sejak saat itu, Sullivan yang termasuk personel awal telah menelurkan empat album dan memenangkan penghargaan Best New Artist di MTV Video Music Awards pada 2006.

Seperti dilansir situs Ocregister.com, band bergenre rock ini berhasil menduduki peringkat empat di tangga lagu Billboard lewat album keempatnya. Berdasarkan pernyataan A7X di laman MySpace, Zacky Vengeace mengaku para personel cukup mendapat kesulitan saat menggarap album kelima.(WIL/ANS)

No Response to " "

Posting Komentar